|

Sidang PKBGT Klasis Makassar

Peserta Sidang II Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja (PKBGT) Klasis Makassar

MAKASSAR,PGI.OR.ID-Bapak yang menjadi pemimpin,  berkarya,  merangkum,  memberi contoh atau teleadan. Persidangan untuk kemuliaan Tuhan,  memberi pendapat yang sejuk dalam persidangan ini. Berakar dalam Kristus dan berbuah banyak dalam dunia.

Demikian pokok kotbah Pdt. Rita Indrawati,  S. Th,  MM saat Ibadah pembukaan persidangan II Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja (PKBGT) Klasis Makassar yang berlangsung pada 25 Oktober 2016 di Hotel Horison Makassar dihadiri 200 lebih pengurus,  utusan dan anggota PKBGT serta undangan.

Persidangan yang berlangsung selama dua hari ini,  selain menggumuli kebersamaan dalam organisasi PKBGT juga berbagai pergumulan bersama dalam kehidupan keluarga,  jemaat,  masyarakat dan komunitas hididupan berbangsa dan bernegara.

Adapun pengurus PKBGT Klasis Makassar periode 2016-2021 terpilih sebagai berikut
Ketua Prof. Dr. Sampe Paembonan,  ketua 1 Semuel Pajala,  Ketua II Mesakh Tantepadang
Sekretaris Naser Manginte,  maga Pagiling dan Agustinus Sliton Sipi, Bendahara Yusuf Manguma,  bendahara I Antonius Tangkeallo dan bendahara II Frederik Mantong.  Kepengurusan ini akan dilengkapi seksi seksi oleh pengurus terpilih. (Aleksander Mangoting)

About PGI

Admin Website PGI Staf Komunikasi dan Informasi PGI Contact: Website | More Posts