|

Program Beasiswa Master dan Doktor


Program Beasiswa Master dan Doktor DAAD
Development -Related Postgraduate Courses (EPOS)

untuk tahun ajaran 2017/2018 telah dibuka.

Dengan program studi pascasarjana, DAAD mempromosikan pelatihan spesialis dari negara berkembang dan negara industri. Ahli lokal yang terlatih, yang terhubung dengan mitra internasional, memainkan peranan penting dalam pembangunan berkelanjutan dari negara mereka. Ahli-ahli ini adalah jaminan terbaik untuk masa depan yang lebih baik dengan lebih sedikit kemiskinan, pendidikan yang lebih dan kesehatan untuk semua. Beasiswa menawarkan lulusan dari pengembangan dan negara industri baru dari semua disiplin ilmu dan dengan setidaknya dua tahun pengalaman profesional kesempatan untuk mengambil pascasarjana atau gelar Master di universitas-universitas di Jerman yang diakui oleh negara, dan mungkin doktor ( Master’s / PhD ) di Jerman.

  1. Program studi dan universitas sudah ditentukan oleh DAAD, cek daftarnya disini.
  2. Persyaratan utama yaitu usia ijasah maksimal 6 tahun pada saat pendaftaran dan pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang yang relevan, cek persyaratan disini.
  3. Pendaftaran dilakukasecara online di website masing-masing universitas. Apabila mendaftar di universitas yang ada didalam daftar, otomatis juga terdaftar dalam beasiswa EPOS DAAD. Deskripsi lengkap masing-masing program studi dan universitas dapat dipelajari disini.

Keterangan lebih lengkap dapat mengunjungi situs DAAD

Semoga informasi ini bermanfaat.

About PGI

Admin Website PGI Staf Komunikasi dan Informasi PGI Contact: Website | More Posts