|

KPRS GMIM Gelar Workshop Pola Baku Pemilihan Remaja Teladan

Pelantikan pengurus

SULUT,PGI.OR.ID-Belum lama ini, bertempat di Kantor DPD RI Sulawesi Utara KPRS GMIM menggelar Workshop Pola Baku Pemilihan Remaja Teladan GMIM, yang difasilitasi salah satu Anggota DPD RI Ir. Marhanny Pua, M.Si.

Ir. Marhanny Pua, M.Si yang juga dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Pemilihan Remaja Teladan Aras Sinode Tahun 2017 mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM yang mempercayakan posisi ketua umum panitia.

“Mari kita semua seluruh jajaran panitia agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik demi suksesnya kegiatan strategis itu. Dengan cara bekerja sesuai tahapan dengan berpedoman pada pola baku yang sudah ditetapkan KPRS GMIM, “ajak Pua, mantan Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM itu.

Usai Workshop, jajaran Panitia yang sudah ditetapkan tersebut dilantik dalam ibadah minggu malam jemaat Solagratia Tikala, dimana ibadah pelantikan dipimpin oleh Ketua KPRS GMIM Pnt. Moody Rondonuwu, MT.

Dalam kesempatan itu, Rondonuwu juga mengajak seluruh jajaran panitia saling kerjasama dan kerja bersama, seraya berterima kasih atas pemberian diri jajaran panitia, mulai dari Ketua Umum Panitia Ir. Marhanny Pua, MSi, Sekretaris Pnt. Melky Pattiwael, MSi, Bendahara Pnt. Steven Moningka serta para Wakil-wakil dan seksi terkait yang bertugas melaksanakan proses pemilihan Remaja Teladan Aras Sinode GMIM tahun 2017. (gmim.or.id)

About PGI

Admin Website PGI Staf Komunikasi dan Informasi PGI Contact: Website | More Posts